Selamat Datang di HerbalImpoten.com!

Tanda Onani Anda Sudah di Luar Kewajaran

dampak negatif dari onani

Masturbasi atau onani pasti sebagian bersar sudah pernah dilakukan pria maupun wanita. namun jika berikut adalah tanda onani Anda sudah di luar kewajaran!

tanda onani anda sudah di luar kewajaran

Masturbasi atau onani, menurut pandangan kesehatan boleh saja dilakukan asal memperhatikan aspek kebersihan. Sehingga, bukan tidak mungkin jika onani ini dilakukan oleh banyak orang.

Tanda Onani Anda Sudah di Luar Kewajaran

Hanya saja, perlu Anda ketahui bahwa saat masturbasi dilakukan dengan kondisi tertentu, bisa jadi hal itu adalah tanda onani Anda sudah di luar kewajaran. Anda perlu tahu tentang Hal yang Berpengaruh Pada Kuatnya Ereksi Penis

Lalu apa saja sih tanda onani Anda sudah di luar kewajaran? Berikut penjelasannya:

Melukai diri sendiri

Menurut seorang terapis perkawinan dan hubungan, Dan Brake mengatakan bahwa salah satu tanda onani Anda sudah di luar kewajaran adalah dampaknya yang sampai melukai diri sendiri.

Dalam artian, masturbasi yang dilakukan dapat memicu terjadinya luka misalnya pada kulit penis karena gesekan yang terlalu sering terjadi.

Memang tidak ada jumlah normal masturbasi yang dilakukan dalam seminggu, tapi jika onani yang dilakukan sampai melukai diri sendiri, Anda sudah melakukannya secara kompulsif.

Merasa perlu melakukannya berturut-turut

Penjelasan lain dari Brake bahwa dengan alasan fisiologis, masturbasi cukup dilakukan sampai seseorang mencapai orgasme. Sehingga, saat Anda melakukannya hingga tiga, empat atau sepuluh kali berturut-turut, ini mengindikasikan bahwa masturbasi untuk mengatasi kondisi emosi atau lari dari masalah Anda hadapi.

Mengganggu hubungan

Alasan seseorang melakukan masturbasi juga bisa untuk memenuhi kebutuhan biologis. Namun, pada beberapa orang masturbasi justru menghindarkan dirinya dari keintiman dan hubungan seksual bersama pasangan.

Kondisi masturbasi yang berlebih ini ditandai dengan Anda lebih senang bermasturbasi ketimbang bersosialisasi dengan orang lain.

Begitu juga untuk Anda yang sudah menikah akan lebih senang melakukan onani ketimbang berhubungan intim dengan pasangan. Hal ini bisa jadi tanda onani Anda sudah di luar kewajaran dan harus diatasi.

Sudah mencoba berhenti, tapi selalu gagal

Tanda lain yang menunjukkan Anda mengalami adiksi adalah hilangnya kontrol atas aktivitas yang dilakukan. Hali ini akan membuat Anda amat sulit melepaskan diri dari kebiasaan masturbasi karena bisa saja Anda sudah kecanduan.

Jika hal ini sudah terjadi, lebih baik berkonsultasi pada ahlinya agar diketahui faktor yang membuat Anda sulit berhenti dan kemudian bisa diberikan solusinya.

Terobsesi dengan masturbasi

Kondisi masturbasi yang sudah di luar kewajaran adalah jika Anda selalu disibukkan dengan kapan dan bagaimana Anda bisa bermasturbasi. Hal ini hingga membuat Anda tidak peduli dengan keadaan sekitar.

Jika hal ini yang terjadi, kemungkinan Anda sudah bermasalah. Sebaiknya segeralah berkonsultasi pada dokter ahli. Karena masturbasi yang berlebihan tentu menunjukkan kondisi yang tidak wajar.

Jangan sampai kebiasaan masturbasi yang sudah berlebihan ini membuat Anda justru menghindari untuk berhubungan intim. Terlebih jika sampai terjadi masalah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini akibat onani Anda yang sudah di luar kewajaran.

Apabila masalah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini ini sudah terlanjur Anda alami, konsumsi saja FORTAMEN herbal yang berkhasiat untuk mrmbantu pria dalam menuntaskan permasalahan seksual tersebut.

Tanda Pria Kekurangan Hormone Testosterone

Obat herbal penuntas permasalahan pria ini terbukti ampuh dalam mengobatai ejakulasi dini, impotensi, gairah seksual yang menurun hingga masalah pada sperma. Jadi, FORTAMEN akan merekatkan kembali hubungan suami istri yang mulai merenggang. Khasiat alami dari FORTAMEN ini sudah diakui oleh ribuan pengguna.

Banyak sekali keunggulan FORTAMEN dibandingkan produk obat kuat herbal lainnya. Hanya dengan satu produk saja, dan harga yang tidak menguras kantong Anda sudah bisa mengembalikan keperkasaan Anda dalam bercinta.

Masih ragu memilih FORTAMEN? Wajar saja karena Anda hanya akan yakin jika sudah membuktikannya sendiri. Saran kami, bacalah bahaya saat menunda mngatasi gangguan seksual yang cukup mengerikan ini sebelum yakin untuk segera memilih FORTAMEN!!!

Artikel Penting Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *