Selamat Datang di HerbalImpoten.com!

Gangguan Ereksi Pada Pria. Bagaimana Cara Mengatasinya?

dampak negatif dari onani

Para pria sering kali mengeluh tentang gangguan ereksi pada pria. Rata-rata dari mereka mengeluhkan gangguan seksual seperti penis yang sulit ereksi, loyo, tidak keras serta ejakulasi dini.

gangguan ereksi pada pria

Oleh sebab karena itu artikel ini di buat bagi Anda para pria yang mengeluh tentang gangguan ereksi dan sangat sulit mendapatkan hubungan seksual yang nikmat.

Gangguan ereksi atau biasa di sebut masalah disfungsi ereksi terjadi ketika seorang pria megalami masalah untuk mempertahankan ereksi yang konsisten dan berulang-ulang.

Ketika tidak dilakukan terapi maka dan konsultasi kepada dokter maka gangguan ereksi akan menyebabkan kesulitan dalam berhubungan seksual.

Gangguan Ereksi Pada Pria. Bagaimana Cara Mengatasinya???

Pada dasarnya ada banyak sekali masalah seksual pada pria seperti libido atau gairah seks yang rendah dan gangguan ejakulasi.

Namun gangguan ereksi pada pria disebut misalnya gangguan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang paling berbahaya. Pria yang memiliki gangguan ereksi biasanya memiliki libido yang sehat namun kesulitan untuk mencapai ereksi.

Gangguan ereksi menjadi semakin sering terjadi dengan meningkatnya usia pada pria,biasanya pada usia 40-70 tahun. Maka Anda sebaiknya mencari solusi yang tepat untuk mengatasi gangguan ereksi tersebut.

Sebelum membahas hal apa saja yang menjadi penyebab disfungsi ereksi atau gangguan ereksi. Maka ada baiknya Anda mengenali lebih dahulu dan mendalam mengenai disfungsi ereksi berikut ini. Perhatikan beberapa gejala disfungsi ereksi berikut:

  • Penis kesulitan mencapai ereksi
  • Ereksi penis yang terlalu lembek pada saat melakukan hubungan seksual
  • Ereksi penis yang terlalu sebentar pada saat hubungan seksual
  • Kenapa gangguan ereksi tersebut dapat terjadi?

Ereksi pada penis dapat terjadi pada saat adanya peningkatan suplai darah ke organ yang dinamakan corpora cavernosa. Hal ini menyebabkan penis membesar dan mengeras.

Proses tersebut dipicu oleh karena adanya stimulasi di otak dan saraf-saraf daerah genital. Segala hal yang menghalangi proses stimulasi ini dapat menjadi penyebab masalah ereksi.

Perhatikan beberapa penyebab gangguan ereksi pada pria berikut:

Libido Rendah

Libido rendah memang tak sama dengan disfungsi ereksi, tetapi hal ini bisa disebabkan oleh hal-hal di atas seperti rasa cemas, rasa tak percaya diri, dan lainnya.

Depresi

Otak Manusia pada dasarnya organ yang erotis. Saraf-saraf distimulasi yang membuat hasrat seksual, libido, termasuk ereksi.

Pada saat pikiran Anda turun karena depresi, semua kesenangan Anda buyar sudah. Ironisnya juga, obat anti depresi biasanya juga akan menyulitkan Anda untuk ereksi membuat Anda terkena gangguan ereksi.

Mengkonsumsi Alkohol

Minum alkohol mungkin hanya dapat dijadikan pelarian bagi sebagian orang yang sedang stres, dan tak jarang membuat seseorang menjadi kecanduan serta susah berhenti.

Mengkonsumsi alkohol berlebihan bisa meyebabkan disfungsi ereksi. Namun, penggunaan alkohol yang sesuai misalnya satu gelas standar sehari memang dapat menurunkan resiko gangguan jantung.

Penurunan resiko gangguan jantung dapat membuat resiko gangguan ereksipun menurun. Jadi, jangan berlebihanminum alkohol

Gangguan Penyakit

Memang ada hubungan antara suatu penyakit yang di idap seseorang dengan gangguan ereksi, dan paling terlihat pada penyakit Diabetes.

Pria dengan diabetes dikatakan dapat meningkatkan resiko gangguan ereksi hingga tiga kali lipat. Pria dengan diabetes pun dapat mengalami gangguan ini lebih cepat 10-15 tahun dibandingkan dengan pria tanpa penyakit diabetes.

Namun, beberapa bukti menunjukkan bahwa dengan cara mengontrol gula darah saja, dapat meminimalkan efek tersebut.

Beberapa kondisi lain yang dapat menyebabkan gangguan ereksi adalah penyakit kardiovaskular, aterosklerosis dan penyakit ginjal.

Gaya Hidup

Gaya hidup yang buruk dan tidak sehat dapat mempengaruhi gangguan sirkulasi dan menyebabkan disfungsi ereksi. Misalnya saja merokok, mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang besar, dan penggunaan narkoba atau obat-obatan dapat merusak pembuluh darah dan mengurangi aliran darah ke penis.

Kebiasaan merokok pada pria dengan aterosklerosis dapat meningkatkan resiko terkena Disfungsi Ereksi. Selain itu memiliki berat badan berlebih serta olahraga yang kurang juga meningkatkan resiko gangguan ereksi pada pria.

Kurang Percaya Diri

Kurangnya percaya diri pada saat di ranjang membuat seorang pria sulit mencapai ereksi. Oleh sebab itu Anda harus segera membangun rasa percaya diri Anda.

Semakin Anda membangun rasa percaya diri, maka aura Anda akan semakin baik. Anda akan semakin menghargai diri Anda, begitu juga dengan pasangan akan melihat Anda.

Lalu bagaimana cara mengobati gangguan ereksi pada pria? Berikut hal yang mungkin bisa mengobati disfungsi ereksi pada pria, patut dicoba

Banyak pria yang mengalami disfungsi ereksi dapat memperbaiki kualitas seksual dengan cara memperbaiki gaya hidup.

Menghindari kebiasaan rokok, mengurangi berat badan, dan memperbanyak olahraga dapat membantu memperbaiki aliran darah.

Apabila Anda mencurigai penyebab dari masalah ereksi Anda adalah obat-obatan yang Anda konsumsi maka Anda dapat konsultasi ke dokter Anda untuk menyesuaikan dosis atau mengganti obat.

Namun cara yang terbaik mengobati gangguan ereksi pada pria adalah menggunakan bahan alami. Selain telah terbukti khasiatnya, bahan alami juga tidak memiliki efeksamping berbahaya.

Obat untuk ereksi kuat yang sangat di rekomendasikan untuk Anda adalah Fortamen. Obat yang sudah terbukti secara ampuh untuk mengatasi masalah seksual anda.

Bagi anda yang memiliki masalah seksual seperti:

  • Disfungsi ereksi
  • Ejakulasi dini
  • Libido rendah

Dapat teratasi dengan segera setelah anda mengkonsumsi Fortamen secara teratur. Bagi anda yang belum percaya akan kehebatan Fortamen, maka berikut ini adalah beberapa kata orang yang telah membuktikan kehebatan Fortamen :

testimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamen

Mereka telah membuktikan kehebatan Fortamen, bagaimana dengan anda??? Secara ampuh Fortamen telah terbukti ampuh berkhasiat untuk :

  • Mencegah masalah ejakulasi dini
  • Mengatasi masalah disfungsi ereksi
  • Mengatasi masalah libido rendah
  • Menjadikan hubungan seksual tahan lama
  • Semakin meningkatkan kekuatan penetrasi anda
  • Mencegah datangnya masalah seksual anda

Dan itu semua telah didapatkan mereka yang mengkonsumsi Fortamen. Fortamen hebat adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Tak perlu berpikir ulang untuk memilih Fortamen, pilihan cerdas untuk anda. Pilih Fortamen sekarang juga dengan cara :

Cara Pemesanan FORTAMEN
Ketik FORTAMEN(Jumlah) => Contoh FORTAMEN(4) Kirim via SMS/Whatsapp ke 0815-6766-4463
Atau Jika Anda pengguna whatsapp, langsung saja klik
cara pemesanan fortamen

Jangan ragukan lagi obat luar biasa ini, dengan Fortamen anda akan mendapatkan kekuatan seksual anda dan dapatkan hubungan seksual yang semakin tahan lama.

Artikel Penting Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *