Selamat Datang di HerbalImpoten.com!

Gairah Wanita Menurun, Cari Tahu Penyebabnya di Sini!

hubungan seks dan penyakit diabetes

Saat gairah wanita menurun, bisa jadi disebabkan oleh berbagai hal. Berikut adalah penyebab gairah wanita menurun yang harus Anda tahu!

gairah wanita menurun

Gairah Wanita Menurun

Jika Anda merasa terjadi kehilangan hasrat seksual dan tidak tahu penyebabnya, berikut adalah beberapa hal yang mendasari terjadinya libido yang menurun tersebut:

Ada emosi yang hilang dalam hubungan Anda

Hubungan jangka panjang bisa membuat wanita menjadi kehilangan hasrat seksual. Bahkan kondisi tersebut rupanya bisa lebih cepat dari kaum pria.

Konsultan seks dari John Hopkins Hospital, Kate Thomas, Ph.D, mengungkapkan jika hal tersebut terjadi karena faktor emosional. “Emosi memegang peran penting dalam membangkitkan libido. Tak ada emosi, maka gairah seks pun bisa lenyap,” ujar Kate.

Jadi, jika wanita merasa ada hal yang hilang dalam hubungannya, yang mana biasanya berkaitan dengan faktor emosional, hal ini akan berpengaruh juga pada menurunnya gairah seks mereka.

Merasa tak diinginkan oleh pasangan

Teori lain mengenai wanita dalam hubungan jangka panjang adalah perasaan tidak diinginkan oleh pasangan mereka.

Saat mereka merasa diinginkan oleh suami, wanita akan merasa lebih seksi dan sangat percaya diri. dan membakar gairah mereka. Seorang wanita mungkin merasa lebih dicintai, namun yang terpenting adalah perasaan diinginkan. Solusi paling efektif adalah dengan selalu menjalin komunikasi yang baik bersama.

Faktor usia

Keseimbangan hormon bisa berubah seiring bertambahnya usia dan berpengaruh pada hasrat seksual. Kate Thomas menjelaskan, produksi hormon testosteron dalam tubuh mencapai puncaknya saat seseorang berusia 20 tahunan dan bisa menurun karena penuaan. Testosteron sendiri disebut sebagai hormon pembangkit libido.

Sebenarnya, ovarium tetap memproduksi testosteron hingga masa menopause. Namun rendahnya kadar estrogen justru menyebabkan masalah lain seperti vagina kering memicu ketidak nyamanan dalam aktivitas seksual.

Alat kontrasepsi

Alat kontrasepsi hormonal seperti pil KB akan berpengaruh pada perubahan keseimbangan hormon. Akibatnya, fungsi hormon yang berkaitan dengan gairah seksual pun menjadi terganggu. Ada baiknya Anda berkonsultasi dengan ahli medis sebelum memilih pil KB. Atau pilih alat kontrasepsi non hormonal.

Pengaruh terapi obat

Selain akibat penggunaan kontrasepsi hormonal, konsumsi obat-obatan juga membuat gairah wanita menurun. Misalnya obat anti depresi yang sudah diketahui bisa membunuh libido dan juga menghambat orgasme pada wanita.

Ada lagi obat untuk terapi hipertensi. Meski digunakan dalam jangka pendek, efek samping dari obat tersebut bisa merusak libido dan orgasme saat bercinta.

Orgasme menjadi hal penting karena merupakan puncak kepuasan seksual. Jika seorang wanita terus menerus gagal dalam meraih orgasme, bisa jadi wanita menjadi enggan untuk kembali bercinta lagi.

Bercinta di Malam Hari

Untuk mengantisipasi terjadinya gagal orgasme, pastikan bahwa tak ada gangguan seksual yang dialami wanita maupun pria. Agar terhindar dari permasalahan seksual, pria bisa mengonsumsi suplemen herbal FORTAMEN.

FORTAMEN obat kuat herbal yang secara optimal mampu mengatasi gangguan seksual pria hingga meningkatkan kembali libido pria yang menurun. Produk ini sudah dirasakan khasiatnya oleh ratusan pria. Tidak percaya? Baca testimoni mereka di  testimoni obat herbal FORTAMEN.

Jangan khawatir akan efek samping FORTAMEN yang dijamin TIDAK akan memberi efek buruk pada penggunanya. Ini karena FORTAMEN terbuat dari 100% komposisi tanaman herbal Grade A. Hanya tanaman kelas 1 yang digunakan sebagai bahan FORTAMEN.

Artikel Penting Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *