Selamat Datang di HerbalImpoten.com!

Dampak Buruk Masturbasi

dampak negatif dari onani

Banyak pria melakukan masturbasi hingga kecanduan sampai-sampai jadi gelisah jika sehari saja tidak melakukannya atau bisa dibilang sudah kecanduan parah dalam melakukan kegiatan tersebut. Padahal banyak sekali dampak buruk masturbasi yang akan dirasakannya.

dampak buruk masturbasi

Namun hal tersebut perlu anda waspadai, karena dalam memproduksi sperma testis juga membutuhkan waktu. Apalagi ditambah lagi untuk kematangan juga membutuhkan waktu.

Banyak faktor yang mempengaruhi seseorang untuk melakukan onani termasuk usia, ada beberapa pendapat yang menyebut frekuensi ideal untuk melakukan ejakulasi adalah 2-3 kali seminggu baik melalui onani maupun hubungan seks yang sesungguhnya.

Dampak Buruk Masturbasi

Mengeluarkan sperma atau masturbasi yang terlalu sering dapat memicu aktivitas berlebih pada saraf parasimpatik. Dampaknya adalah produksi hormon-hormon dan senyawa kimia seks meningkat teramasuk asetilkolin, dopamin dan serotonin.

Ketidakseimbangan kimiawi yang terjadi akibat melakukan masturbasi yang terlalu sering dapat memicu berbagai macam gangguan kesehatan anda, selengkapnya sebagai berikut dampak buruk masturbasi untuk anda !!

Impotensi

Gangguan pada saraf parasimpatik dapat mempengaruhi kemampuan otak anda dalam merespons rangsang seksual.

Akibat yang ditimbulkan adalah kemampuan ereksi menjadi melemah, bahkan dalam tingkat keparahan tertentu dapat mengakibatkan impotensi yakni gangguan seksual yang menyebabkan penis tidak bisa berdiri sama sekali.

Bahkan ketika masalah tersebut tersebut dibiarkan berlarut-larut akan semakin membuat pelaku akan mengalami impotensi parah dan tentunya untuk pun akan sangat sulit dan membutuhkan waktu yang sangat lama. Jadi kami sarankan jangan terlalu sering melakukan onani jika tidak ingin mengelami gangguan impotensi.

Kebocoran Pada Katup Mani

Bukan hanya masalah ereksi saja yang terpengaruh oleh kerusakan saraf, kemampuan saluran air mani untuk membuka dan menutup pada waktu yang tepat juga terganggu.

Akibat yang ditimbulkan adalah sperma dan air mani tidak hanya keluar saat ereksi, lendir-lendir tersebut bisa juga keluar sewaktu-waktu seperti ingus sekalipun penis sedang dalam kondisi lemas.

Hal tersebut tentunya akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari kita. Apalagi bagi anda yang bekerja yang sehari-hari harus bertemu klien dan melayani klien, tentunya masalah katup sperma yang bocor akan sangat mengganggu.

Kebotakan

Dampak lain dari ketidakseimbangan hormon yang terjadi jika terlalu sering masturbasi adalah mengalami kerontokan rambut.

Jika tidak segera diatasi, maka lama-kelamaan akan memicu kebotakan atau penipisan rambut pada pria. Dan hal ini akan terus bertambah seiring bertambahnya usia.

Letih

Setiap kali tubuh anda mengejang karena sedang orgasme, maka pria akan kehilangan cukup banyak energi karena hampir semua otot akan mengalami kontraksi.

Akibat jika terlalu sering melakukan masturbasi, maka pria akan kehilangan gairah untuk beraktivitas dan cenderung akan merasa ngantuk sepanjang hari.

Dalam keadaan yang terlalu sering melakukan onani maka tingkat kelelahan itu akan semakin bertambah setiap kali melakukannya.

Nah hal tersebut akan sangat mengganggu syaraf lain yang ikut berkontraksi saat mengejang mengeluarkan sperma. Jadi alangkah bagusnya lagi akan lebih baik jika mengurangi intensitas melakukan onani.

Apakah ada efek lain dari terlalu sering melakukan masturbasi selain hal-hal di atas ?

Tentu saja ada!!! Selain hal-hal di atas masih banyak sekali bahaya dari terlalu sering mengeluarkan sperma dengan sengaja, dampak buruk masturbasi yang akan kalian dapatkan adalah :

Beberapa hal yang telah disebutkan di atas merupakan akibat buruk seseorang yang sering melakukan masturbasi. Memang, tidak ada larangan untuk seseorang dalam masturbasi, namun sekedar mengingatkan anda bahwa terlalu sering melakukan masturbasi akan memperburuk kesehatan seseorang.

Lalu bagaimana dengan anda yang sudah terlanjur terlalu sering mengeluarkan sperma ?

Jawaban dari hal tersebut adalah dengan mengubah pola hidup dengan cara berikut ini :

  • Olah raga yang teratur
  • Mengkonsumsi makanan yang memiliki protein tinggi
  • Mengatur Pola tidur
  • Manfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin

Dan ketika anda yang sudah berkeluarga, waspadalah bahwa Mastusbasi yang sering anda lakukan dapat menyebabkan masalah gangguan seksual seperti:

  • Ejakulasi dini
  • Penetrasi Loyo
  • Disfungsi Ereki
  • Gairah Seksual Menurun
  • dan masalah seksual lainnya yang harus segera anda atasi.

Nah, untuk mengatasi masalah gangguan seksual tersebut, anda membutuhkan Fortamen. Obat kuat untuk mengembalikan kepuasan seksual anda.

  • Manfaat hebat dari Fortamen adalah:
  • Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini
  • Membantu mengatasi disfungsi ereksi
  • Membantu menjadikan gairah seksual anda meningkat
  • Membantu menjadikan penetrasi semakin kuat
  • Membantu hubungan seksual anda kuat dan tahan lama

Nah, dengan mendapatkan solusi dari masalah seksual anda, maka anda akan segera mendapatkan hubungan seksual yang semakin nikmat dan tentunya sangat memuaskan. Dan itu hanya akan anda dapatkan dengan mengkonsumsi Fortamen untuk kehidupan seksual anda.

Artikel Penting Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *