Selamat Datang di HerbalImpoten.com!

Cara Meningkatkan Jumlah Sperma Secara Alami

cara meningkatkan jumlah sperma

Salah gangguan seksual yang dialami pria adalah pada jumlah sperma yang sedikit. Berikut adalah cara meningkatkan jumlah sperma!

cara meningkatkan jumlah sperma

Menurut badan kesehatan dunia (WHO), jumlah sperma normal yang dihasilkan pria adalah minimal 20 juta sel spermatozoa pada setiap mililiter air mani. Kurang dari, pria akan berpotensi mengalami ketidak berhasilan dalam pembuahan sel telur pada rahim wanita.

Cara Meningkatkan Jumlah Sperma

Untuk menjaga agar sperma selalu dalam keadaan sehat memang tidak mudah. Misalnya pengaruh kehidupan yang tidak stabil, tekanan dari lingkungan pekerjaan juga akan berpengaruh pada kondisi sperma.

Jumlah sel sperma yang banyak mencirikan sistem reproduksi yang sehat dan memberikan potensi besar terhadap keberhasilan pemebuahan sel telur.

Bagi Anda yang merasa sperma hanya sedikit, berikut adalah beberapa cara meningkatkan jumlah sperma yang bisa Anda lakukan!

Memperbanyak asupan makanan sehat

Asupan makanan yang mengandung multivitamin seperti zinc, asam folat dan selenium berperan penting dalam memproduksi sperma yang sehat. Selanjutnya, minum air mineral minimal 8 gelas dalam setiap harinya. Hindari juga mengonsumsi makanan olahan untuk menjaga kualitas sperma tetap sehat.

Biasakan rileks dan hindari emosi

Emosi bisa memicu stres dan pikiran negatif yang juga berpengaruh pada turunnya kadar hormon yang berperan terhadap produksi sperma. Untuk itu, seorang pria diharapkan agar senantiasa rileks untuk menjaga jumlah sperma.

Mengkonsumsi Bawang Putih

Kandungan allicin pada bawang putih mengandung organosulfur yang dapat meningkatkan jumlah sperma dengan cara mengoptimalkan aliran darah pada organ vital. Perlu Anda tahu Penyebab Disfungsi Ereksi Paling Utama

Menjaga berat badan ideal

Ternyata jumlah lemak tubuh yang berlebihan akan memperlambat produksi hormon yang berperan penting dalam sistem reproduksi. Hal ini akan berpengaruh pada jumlah sperma. Jadi, hindarilah berat badan berlebih.

Hindari penggunaan celana ketat

Celana ketat yang membungkus skrotum akan meningkatkan suhu menjadi panas serta tidak mendapat udara bebas hingga mempengaruhi jumlah sperma yang dihasilkan. Lebih  baik gunakan celana yang longgar yang membuat testis bisa bernafas.

Hindari berendam di air panas atau hangat

Berendam dalam air yang bersuhu 39°c lebih dari 30 menit, dapat membuat kualitas sperma Anda menurun. Mandi uap dan sauna juga dapat menurunkan jumlah sperma akibat suhu panas yang dapat mengurangi jumlah sperma.

Kurangi kebiasaan masturbasi

Masturbasi yang terlalu sering juga membuat kualitas dan jumlah sperma yang dihasilkan menurun. Sperma memang diproduksi setiap hari, namun untuk mencapai kematangan dibutuhkan waktu sekitar 3 hari untuk sperma dapat menuju tuba fallopi dan membuahi sel telur.

Berhenti merokok dan minuman beralkohol

Zat dalam rokok dapat mempersempit pembuluh darah dan menyebabkan zat yang dibutuhkan untuk pembentukan sperma terhambat. Begitu pula dengan minuman beralkohol, dapat merusak sistem saraf dan mempersempit pembuluh darah dalam tubuh.

Seperti disebutkan di atas, dibutuhkan jumlah sperma sebanyak 20 juta dalam satu ml air mani yang diberikan pria ketika berejakulasi. Semakin banyak berejakulasi, semakin besar pula kemungkinan terjadinya kehamilan.

Untuk dapat membuahi sel telur pada rahim, tentu dibutuhkan jumlah sel sperma yang banyak. Lakukan cara meningkatkan jumlah sperma di atas dan lengkapi juga dengan mengonsumsi obat herbal yang sudah terbukti dan aman digunakan seperti FORTAMEN.

Bercinta di Malam Hari

Di luar sana memang banyak sekali jenis obat atau suplemen untuk mengatasi permasalahan seksual pria. Namun jika ada formulasi herbal yang lebih terbukti dan tidak membahayakan Anda, mengapa harus memilih yang lain?

FORTAMEN terbuat dari 100% komposisi tanaman herbal Grade A. Hanya tanaman kelas 1 yang digunakan sebagai bahan FORTAMEN sehingga dijamin TIDAK menimbulkan efek yang berbahaya.

Senyawa alami obat kuat FORTAMEN berperan dalam merangsang otak untuk menghasilkan Dopamine dan Norepineprine. Kedua zat tersebut menstimulasi otak dalam memproduksi hormon Endorphine yang membebaskan otak dari stress, kecemasan, dan gangguan psikologis lain.

Masih ragu dengan kualitas FORTAMEN?  Beragam testimoni konsumen FORTAMEN yang BERHASIL menuntaskan masalah seks akan membuat Anda yakin memilih FORTAMEN. Sekarang kami tunggu kepuasan Anda setelah menggunakan produk herbal FORTAMEN!!!

Artikel Penting Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *