Selamat Datang di HerbalImpoten.com!

Berhubungan Intim di Masa Kehamilan, Perhatikan 5 Hal Berikut!

berhubungan intim di masa kehamilan

Pernahkah Anda merasa khawatir saat hendak bercinta di masa kehamilan? Berikut ulasan tentang berhubungan intim di masa kehamilan yang aman.

berhubungan intim di masa kehamilan

Berhubungan Intim di Masa Kehamilan

Sebagian wanita hamil mungkin merasa enggan bercinta dengan pasangan di masa kehamilan, terutama di trimester pertama. Hal ini karena saat tersebut wanita akan sering merasa mual dan lelah.

Kekhawatiran akan keamanan janin dalam kandungan juga bisa saja menghantui. Padahal, selama tidak terjadi masalah dalam kehamilan, seks tidak akan membawa dampak buruk bagi janin.

4.Posisi Berhubungan Seks Saat Hamil

Berhubungan intim di masa kehamilan tentu harus memperhatikan keamanan, tentunya saat memilih posisi bercinta. Posisi pria di atas adalah yang paling nyaman untuk wanita hamil. Namun, wanita hamil yang terlalu lama telentang juga beresiko janin menekan pembuluh darah.

Saat memasuki trimester ketiga, terjadi tekanan pada panggul hingga membuat kepala pening. Jadi, sebaiknya lakukan variasi gaya bercinta saat senggama seperti dari belakang atau samping. Sebelumnya telah diulas Tips Rumah Tangga Awet Dengan Gaya Bercinta Berikut!

Sementara, seks oral masih tergolong aman dilakukan selama pasangan tidak meniupkan udara ke dalam vagina. Hal ini karena tiupan dapat mengakibatkan pembuluh darah terhambat hingga membuat emboli udara. Kondisi yang mempengaruhi jantung ini juga bisa mengancam nyawa janin.

3.Seks Anal

Seks anal tidak diperbolehkan karena dapat menyebabkan persebaran infeksi bakteri yang menyebar dari dubur ke vagina. Aktivitas ini khususnya sangat tidak dianjurkan terutama pada wanita hamil yang menderita hemoroid.

Pemakaian kondom disarankan untuk menghindari kemungkinan infeksi yang dapat membahayakan kesehatan kehamilan Anda.

2.Resiko Bercinta di Masa Kehamilan

Janin terlindungi oleh cairan ketuban dan otot yang kokoh untuk menopang rahim. Saat Anda mengalami orgasme dengan atau tanpa senggama tidak akan membuat bayi lahir prematur. Namun seks di masa kehamilan tetap berisiko menyebabkan gangguan pada janin seperti:

  • Kromosom yang tidak normal atau sejumlah kondisi lain dapat berpotensi menyebabkan keguguran.
  • Kontraksi uterus yang berbeda dengan yang terjadi saat menjelang kelahiran janin.

Meskipun melakukan seks saat hamil relatif aman, namun ada beberapa kondisi yang membuat ibu hamil harus menghindari aktivitas ini, di antaranya:

  • Terjadi pendarahan yang tidak terjelaskan
  • Mengalami kebocoran air ketuban
  • Punya riwayat persalinan prematur
  • Leher rahim terbuka terlalu awal
  • Mengalami placenta privea, yaitu saat plasenta melekat pada bagian bawah rahim sehingga menutupi bukaan leher rahim

1.Jika Enggan Berhubungan Seks

Fluktuasi hormon, mual dan kelelahan yang kerap terjadi di masa kehamilan dapat membuat seseorang menjadi enggan melakukan penetrasi. Namun, ada banyak cara untuk mempertahankan keintiman bersama pasangan seperti memijat, memeluk dan mencium.

Hubungan suami istri juga dapat dilakukan tanpa adanya senggama dengan saling menghubungi lewat telepon dan pesan singkat untuk tetap menjaga kedekatan.

Namun jika Anda memiliki masalah berupa hilangnya gairah bercinta karena terlalu lama menunda hubungan seks dan merasa memiliki performa bercinta yang menurun, atasi dengan FORTAMEN herbal.

Tanda Pria Kekurangan Hormone Testosterone

Untuk mengembalikan performa pria di ranjang, pilihlah suplemen yang aman dan telah teruji keamanannya. FORTAMEN adalah pilihan yang sangat tepat bagi Anda, pria yang ingin selalu mendapatkan kesehatan seksual yang ON.

Terlebih jika Anda sudah mengalami gangguan seksual seperti ejakulasi dini dan disfungsi ereksi yang cukup membuat stres, cukup konsumsi saja kapsul herbal FORTAMEN ini.

Tak peerlu menguras kantong, Anda cukup mengeluarkan 8000 rupiah saja tiap kali konsumsi, Namun manfaat yang Anda dapat akan sangat memuaskan. Tenang saja, kami memberikan BUKTI yang PASTI, bukan hanya iklannya saja yang menarik.

Silahkan lihat beragam testimoni konsumen obat kuat herbal yang akan membuat Anda semakin mantap mengikuti saran kami.

Artikel Penting Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *