Selamat Datang di HerbalImpoten.com!

Bahaya Impotensi yang Lama Diobati , Nomor 1 Mengerikan!

bahaya impotensi yang lama diobati

Pria memang sangat rentan terkena impotensi. Namun sayangnya, masih sedikit yang memahami bahaya impotensi yang lama diobati ini! 

bahaya impotensi yang lama diobati

Impotensi adalah gangguan seksual yang sering terjadi pada pria. Di mana kondisi saat penis tidak mampu bereksi secara maksimal saat berhubungan seks. Terdapat tiga kemungkinan pada penis penderita impotensi saat sedang berereksi.

Bahaya Impotensi yang Lama Diobati

Yang pertama, ereksi masih terjadi walaupun tidak setiap waktu. Kemudian, ereksi tidak bisa berlangsung cukup lama saat penetrasi dan kondisi yang terakhir adalah saat penis benar-benar tidak mampu berereksi.

Impotensi banyak menjangkit pria dengan usia lanjut. Namun disfungsi ereksi ini menyerang pria dari segala ras di seluruh bagian di dunia. Sekitar 12 % impotensi terjadi pada pria dengan usia di bawah 60 tahun, 22 % pria usia 60-69 tahun dan 30 % dialami oleh pria dengan usia di atas 70 tahun.

Tanda-tanda & gejala

Ketidakmampuan penis untuk berereksi atau mempertahankan ereksi hingga momen seks berakhir akan dirasakan oleh penderita impotensi. Jika disebabkan oleh faktor psikologis, kemungkinan penderita sering mengalami kecemasan, perubahan mood, depresi, insomnia, dan kekhawatiran tentang performa seksual di atas ranjang.

Namun jika impotensi terjadi karena faktor fisik, adanya gejala penyakit medis seperti sirkulasi yang buruk di kaki, nyeri dada, sesak napas saat olahraga (penderita jantung) adalah pemicunya.

Kapan harus periksa ke dokter?

Anda perlu memeriksakan ke dokter jika gangguan impotensi berada dalam kondisi berikut. Saat Anda sudah terlalu khawatir dengan ereksi penis atau terjadinya komplikasi masalah seksual lain yang mungkin terjadi.  Misalnya seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini atau telat ejakulasi.

Selain itu, kondisi saat penderita mengidap penyakit tertentu seperti diabetes, jantung, atau penyakit lain yang bisa mempengaruhi gangguan disfungsi ereksi Anda dan harus diperiksakan.

Penyebab

Pria dengan gangguan impotensi (disfungsi ereksi), kemungkinan terjadi aliran darah yang lebih rendah atau ada kerusakan saraf pada organ vital pria (Mr. P).

Rusaknya saraf pada organ vital tersebut bisa diakibatkan karena operasi panggul atau perut (terutama operasi prostat), terapi radiasi, penyakit tulang belakang dan diabetes. Sedangkan faktor lain yang memicu impotensi adalah penyakit stroke, kebiasaan merokok, konsumsi alkohol dan obat-obatan.

Perlu Anda tahu jenis obat yang memicu disfungsi ereksi (terutama pria usia lanjut).  Di antaranya antihipertensi, antidepresan, beberapa obat penenang, cimetidine, digoxin, diuretik, dan obat-obatan terlarang.

Gangguan juga akan mempengaruhi keharmonisan rumah tangga Anda. Tetapi apabila disfungsi ereksi ini segera dilakukan pengobatan dengan benar, bahaya impotensi yang lama diobati dapat terhindari.

Lakukan pengobatan dengan tepat dan cepat agar fungsi organ tubuh tetap terjaga dengan baik, termasuk juga fungsi seksual Anda. Berikut adalah, 4 bahaya impotensi yang lama diobati yang akan mengintai Anda.

4. Menurunnya Kepercayaan Diri Pria

Saat mr.p tidak mampu bereksi dengan sempurna, hal ini menyebabkan kepercayaan diri pria semakin menurun. Akan muncul juga rasa ketidak nyamanan tentang dirinya yang tidak mampu memenuhi kebutuhan seks sebagaimana mestinya sebagai pria.

Yang terjadi kemudian, pria akan merasa bahwa dirinya tidak lebih baik dibandingkan pria lain. Hal ini tentu akan sangat berpengaruh pada keharmonisan hubungan suami istri.

3. Performa kerja yang menurun

Bahaya impotensi yang lama diobatijuga bisa membuat kreatifitas pria menurun. Hal ini akan mempengaruhi performanya dalam mengerjakan pekerjaan yang biasa dilakukan saat bekerja. Ketahui bahaya bersepeda yang ternyata meningkatkan risiko impotensi pria.

2. Muncul Kecemasan yang Berlebih

Perasaan cemas pasti akan menghinggapi pria dengan gangguan impotensi. Khususnya kecemasan akan gangguan yang diderita akan diidapnya seumur hidup. Hal ini akan berimbas pada ketidak mampuannya dalam memuaskan istri yang bisa berujung pada perceraian.

Keadaan semacam ini tentu membuat pria menjadi sulit fokus dan selalu memikirkan kondisinya ini. Hingga muncul gejala stres ringan seperti deg-degan, keringat dingin, serta gangguan napas.

1. Menyebabkan Depresi

Yang terakhir, disfungsi ereksi bahkan bisa membuat pria mengalami depresi. Akan muncul pikiran-pikiran rendah diri dari dalam dirinya sendiri. Akibatnya, suasana hati pria pun akan menurun, hilang gairah terhadap hal yang disukai, serta menghindari aktivitas dan lingkungan sosial.

Untuk itu, masalah disfungsi ereksi ini jangan dibiarkan begitu saja. Segeralah berkonsultasi dengan dokter ahli, bila perlu lakukan terapi obat untuk menuntaskan akar permasalahnya. Namun Anda tetap harus mempertimbangkan solusi lain yang lebih tepat untuk mengatasi gangguan impotensi ini.

Atasi disfungsi ereksi dengan ramuan alami

Pengobatan dengan formulasi obat herbal lebih disarankan untuk mengatasi gangguan impotensi ringan atau berat. Berikut adalah dua ramuan herbal paling laris di pasaran yang paling aman dan ampuh.

NATUREC PRO adalah obat kuat oles yang sangat efektif menyembuhkan masalah disfungsi seksual dari luar. Terbuat dari bahan herbal pilihan dengan pengawasan ketat dari herbalis dan ahli kesehatan terkait, membuat produk ini tidak diragukan kualitas dan khasiatnya.

Obat oles penguat ereksi NATUREC PRO

Obat oles herbal ini secara klinis meningkatkan kekuatan ereksi, menjaga ereksi tahan lama, dan secara bertahap akan menambah ukuran penis pria. Jika Anda adalah pria yang mencari obat kuat oles yang benar-benar nyata khasiatnya, reaksi cepat dan tanpa efek samping, NATUREC PRO adalah jawabannya.

NATUREC PRO beda

NATUREC PRO jelas berbeda dengan produk obat oles lainnya. Lihat saja keunggulan NATUREC PRO  lainnya yang akan membuat Anda yakin akan memilih produk ini.

Namun apabila permaslahan Anda sudah semakin kompleks hingga menimbulkan masalah seksual lain seperti ejakulasi dini dan masalah kesuburan, pilihan pengobatan selanjutnya adalah dengan kapsul obat herbal FORTAMEN.

Mengapa FORTAMEN?

FORTAMEN terbuat dari ekstrak tanaman pilihan yang telah diuji dan diteliti. Memiliki manfaat lengkap, yaitu mampu mengatasi impotensi, ejakulasi dini, hingga masalah sperma. Jadi, hanya dengan SATU produk Anda dapat mengobati SEMUA masalah seksual.

Tanda Pria Kekurangan Hormone Testosterone

Tak usah cemas, FORTAMEN terbuat dari 100% komposisi tanaman herbal Grade A, yang artinya hanya tanaman kelas 1 yang digunakan sebagai bahan FORTAMEN. Obat ini juga tidak memiliki efek samping berbahaya seperti jantung berdebar, darah tinggi, maag, dan gangguan lain.

Sedangkan jika Anda menginginkan hasil yang lebih optimal, pakailah keduanya. Obat oles herbal NATUREC PRO dan FORTAMEN sebagai formulasi lengkap yang DIJAMIN bisa dengan cepat menangani permasalahan seksual pria.

Tenang saja, kami memberikan BUKTI yang PASTI, bukan hanya bahasa iklannya saja yang menarik. Silahkan lihat beragam testimoni pengguna obat kuat herbal yang akan membuat Anda semakin mantap mengikuti saran kami.

Bagaimana? Anda adalah salah satu dari sekian ratus pria yang beruntung telah menemukan laman ini. Mengapa? Sebab mereka telah membuktikan sendiri khasiat NYATA dari rekomendsi kami. Jangan sampai bahaya impotensi yang lama diobati di atas merusak rumah tangga Anda!

Artikel Penting Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *